Misteri Jakarta , Benarkah dibangun oleh Freemason ? , - MYSTEINDO Misteri Jakarta , Benarkah dibangun oleh Freemason ? ,

Advertisement

Monday, February 6, 2017

Misteri Jakarta , Benarkah dibangun oleh Freemason ? ,



  Kota Jakarta merupakan kota terpadat di Indonesia yang menyimpan sejarah panjang selama berdirinya , dan diantara sekian banyak sejarah jakarta ada satu sejarah yang tidak begitu diketahui , yaitu adanya tanda-tanda keberadaan Freemason di Indonesia .

 Freemason sendiri adalah suatu Organisasi yang tidak berdasar pada apapun dengan tujuan utama membangun pengertian tentang kebebasan berfikir dan standar moral yang tinggi (Wikipedia) , organisasi ini memiliki standar yang ketat dalam memilih anggotanya yang sampai sekarang diperirakan mencapai 6 juta anggota yang tersebar di seluruh dunia .

 Ada beberapa tempat di jakarta dengan simbol-simbol atau tanda-tanda adanya Freemason di jakarta , beberapa diantaranya :

1.Gedung museum sejarah Jakarta / Stadhuis of Batavia

Freemason

    Di kenal juga dengan nama museum Fatahillah museum ini dibangun pada tahun 1707 , tanda-tanda Freemason pada museum ini yaitu luas museum mencapai 13.000 persegi  , gerbang utama yang terdiri dari 13 batu berbentuk Arch , Batu istana DAM yang tersusun 13 baris , yang sesuai dengan anka baik bagi Freemason yaitu 13 yang diambil dari piramida keanggotaan Freemasonery yang memiliki 13 tingkat

2.Bundaran Hotel Indonesia


Tanda-Tanda Freemason di Jakarta

    Jika dilihat dari atas akan terlihat struktur bundaran yang menyerupai lambang mata Freemason dan sarat akan simbolisme Kabbalah (campuran antara ilmu perbintangan , ilmu sihir dan paganisme lainnya )



3.Pusat Menteng (Taman Suropati & Gedung Bappenas)

   Gedung ini dibangun oleh belanda yang jika diperhatikan strukturnya menyerupai simbol iblis Baphomet


Posted by: Raven Chase MYSTEINDO, Updated at: 9:04 PM
No comments:
Tulis comments